Rabu, 01 Februari 2012

Johan Jaffar adalah salah satu choreographer papan atas Indonesia yang sangat berdedikasi dengan pekerjaannya. Pengalamannya di entertainment industry di Indonesia didapat dengan kerja keras, disiplin dan kreativitas yang tak henti. Sebagai Choreographer program televisi INDONESIAN IDOL dan IDOLA CILIK, Johan Jaffar bersama timnya juga ikut mendesign serta memberikan sentuhan artistic (directing and choreographing) untuk show-show yang ada di TRANS STUDIO MAKASSAR dan BANDUNG (Theme park operated by TRANS CORP). Kontribusi choreographynya pun terlihat di beberapa TV Commercial seperti ANLENE (versi Anggun), AMILD IBL, HONDA (featuring Duo Maya), MILO (children formation), dan lainnya. Beberapa artis papan atas Indonesia pun mempercayakan Johan Jaffar untuk menjadi choreogrgrapher di dalam video klip mereka seperti PETERPAN (featuring Dian Sastro), TOMPI, THE DANCE COMPANY dan bahkan artis dari negeri seberang, Malaysia, WINNIE K. Kejelian tangan Johan Jaffar tidak berhenti disitu, dia juga telah ikut andil di 2 (dua) film layar lebar bergenre drama musikal, "BIARKAN BINTANG MENARI" dan "FANTASI". Karyanyapun telah disaksikan oleh bpk Soesilo Bambang Yudhoyono, presiden RI dalam pagelaran musikal di acara Natal Bersama tahun 2011.

Beberapa award telah dihasilkan dari program-program atau acara-acara yang dikerjakannya, seperti Panasonic Award untuk IDOLA CILIK 1, 2 dan 3, INDONESIAN IDOL. Best Video clip versi majalah ROLLING STONES (Peterpan, Menghapus Jejakmu), Ciitra Pariwara Award (Milo, Children soccer formation) dan penghargaan lainnya.

Pendidikan tari yang didapat Johan Jaffar dari University of Oklahoma dan Duke University (American Dance Festival) dijadikannya sebagai modal dasar untuk membuat sesuatu yang berarti dan bekal yang dapat dibagi untuk semua orang yang dijumpainya. 

Jika ingin membutuhkan jasa Johan Jaffar untuk jasa choreography, creative consultant untuk penyanyi/performer, butuh dancer, atau membutuhkan konsep untuk sebuah acara/event bisa menghubungi 08158893006 atau melalui email ke jjparlag@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar